Nggak Pernah Gagal, Ini Ide Tampil Fashionable dengan Celana Jeans Lebar dan Sneakers

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Wide leg jeans memang menjadi tren yang sangat diminati sekarang. Selain bisa dipakai untuk hangout bersama teman, model jeans satu ini juga cocok untuk dipakai ke acara formal lho. Celana ini memiliki sejumlah model, ada yang berbentuk high waisted jika ingin membuat kaki terlihat lebih jenjang atau berbentuk low cut untuk tampilan yang lebih edgy.

Jika ingin memiliki tampilan yang lebih urban, bisa banget memadukan wide leg jeans dengan sneakers. Berikut inspirasi gaya yang cocok dipakai kombinasi celana jeans lebar dan sneakers.

Cropped Top

Padukan dengan cropped top
Pinterest.com/anokhinaliza

Cropped top pasti menjadi salah satu favorit untuk dipadukan dengan celana ini. Selain cropped top, Beauties bisa memakai tugged in sweatshirt dan menambahkannya dengan oversized jacket.

Jika memakai cropped top polos dengan warna netral seperti hitam, abu-abu ataupun putih. Beauties bisa menambahkan kalung berwarna terang sebagai aksesori seperti kalung, topi dan shoulder bag

Retro T-shirt 

Padukan dengan retro t-shirt
Pinterest.com/maytheray

Wide leg jeans juga dapat memberi nuansa retro lho. Selain memakai wide leg jeans yang polos, Beauties juga bisa memakai yang versi bermotif dengan warna yang terang lalu memadukannya dengan retro T-shirt yang memiliki warna senada. Jika ingin memiliki kesan punk, coba pilih wide leg jeans berwarna gelap. Agar menampilkan vibes 70’s yang lebih kental, Beauties bisa mencoba mengeritingkan rambut.

Baca Juga  HIMAKURSEL Kritik Kunker Walikota Tual di Kur Selatan

The 90’s Cute 

Padukan dengan gaya 90’s
Pinterest.com/glowtista

Saat musim panas, Beauties pasti mencari pakaian yang senyaman mungkin bukan? Nah, halter top adalah jawabannya. Selain nyaman dan sejuk saat dipakai, halter top juga mudah dipadukan dengan bawahan apapun. Salah satu contohnya yaitu wide leg jeans. Pakailah halter top berwarna putih untuk memberikan kesan classic. Jika bosan dengan halter top, Beauties bisa menggantinya dengan handkerchief top dan menjadikannya sebagai atasan. Tambahkan dengan tas kecil agar memberikan kesan cute kepada looks Beauties. Gaya ini juga cocok ditambahkan dengan berbagai aksesori.

Denim on Denim

Padukan dengan triangle halter top
Pinterest.com/refinery29

Jika ingin mencoba tren gaya Y2K yakni ala awal era 2000, Beauties bisa memakai wide leg jeans dengan triangle halter top. Aksesori yang bisa ditambahkan yaitu anting melingkar, kalung, atau bisa juga tambahkan bandana. Pakailah sneakers berwarna senada dengan outfit atau pakai all white sneakers.

Baca Juga  Warga Bukubualawa Halmahera Barat Kembali Keluhkan Jalan Rusak

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.