Niat Maju Pileg DPR-RI, Azis Samual Silaturahmi dengan Tokoh Leihitu dan Leihitu Barat

oleh -333 views
Link Banner

Porotimur.com, Ambon – Politisi Partai Golkar yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota Legislattif DPR RI Dapil Maluku pada Pemilu 2024, H. Azis Samual melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah desa di Leihitu dan Leihitu Barat, Kamis (17/11/2022).

Azis mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus upaya mendapatkan restu maju menjadi caleg DPR RI dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Beberapa hari kemarin saya  bersilaturahmi ke beberapa tokoh agama di Kota Ambon, di antaranya Ketua Sinode GPM, pak Jhon Ruhulessin sekaligus menghadiri acara beliau di UKIM. Kemudian pada hari ini saya juga melakukan kunjungan silaturahme ke Leihitu dan Leihitu Barat, guna bertatap muka langsung dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujar Samual.

“Dalam kunjungan silaturahmi ini, saya selaku anak Maluku yang punya keinginan untk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, meminta doa dan dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Leihitu dan Leihitu Barat,” imbuhnya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Azis Samual juga berdiskusi dangan para tokoh untuk mendengar keluhan dan harapan masyarakat, tentang pengembangan Maluku ke depan.

“Saya memang intens melakukan roadshow dan menjalin komunikasi dengan banyak tokoh di Maluku. Tujuannya, selain silaturahmi juga membangun komunikasi dengan para tokoh tersebut,” ujarnya.

Samual bilang, masyarakat menaruh harapan besar agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa diperjuangan di tingkat pusat.

Lanjut Samual, berbicara memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya harus didasari dengan niat yang tulus dan kerja keras dan nyata.  Apalagi, saat ini masyarakat Maluku, masih banyak mengharapkan adanya dukungan dan perhatian pemerintah pusat, guna mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat. “Inilah yang harus dilakukan secara serius oleh anggota DPR RI,” terangnya.

Berangkat dari hal ini, Ia sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Leihitu dan Leihitu Barat. “Doakan ya. Semoga cita-cita tersebut terwujud,” pungkasnya. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.