Open Taekwondo Fantfelos Kantor Gubernur Ambones Siap Digelar

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gelaran Open Tournamen Taekwondo Fantfelos kantor Gubernur Ambones siap dilaksankan pada tanggal 25 Oktober 2021.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kejuaran Open Turnamen Taekwondo kantor Gubernur Fantfelos Ambones, Evan Alfons saat di konfermasi di seketariat Batu Gaja Ambon, Rabu (10/3/2021).

Dia menyampaikan bahwa, untuk wasit, kami panitia sudah menyiapkan wasit dari Pusat PBTI (Persatuan Beladiri Taekwondo Indonesia), maupun dari wasit Maluku yang kami persiapkan untuk semua katagori.”ungkapnya

Lebih lanjut” dalam pertandingan dimaksud panitia menyiapakan piala bergilir,piala tetap dan piala pemain terbaik,juga akan mendapatkan mendali maupun piagam serta sertifikat, jelasnya untuk pemain terbaik.

Link Banner

“Kami juga memberikan bonus yang cukup mengiurkan kepada setiap katagori, Pracadet Putra Putri , Kacdat Putra Putri, Junior Putra Putrim Senior Putra Putri.
Ditambahkan” lagi untuk cost terbaik dan wasit terbaik semua akan diberikan bonus,” ucap Evan.

Baca Juga  Tom Hanks Kembali ke Australia Lanjutkan Syuting Film Elvis Presley

Dia juga berharap untuk kota Ambon secara khususnya, maupun Maluku dan Wilayah Indonesia Timur harus mendukung kegiatan olah raga ini terkhususnya Taekwando, karena kegiatan ini sangat baik bagi Para Atlit yang selalu mengikuti latihan di setiap dojang-dojangya.

Terkait pertandingan yang dimaksud, kami melaksankan, atau menyelenggarakan pertandingan Taekwondo Open Turnamen Fantfelos Kantor Gubernur Pada Tanggal (25/10/2021), yang bertempat di Sport Hall Karang Panjang Ambon.

Evan menghimbau, kepada seluruh dojang (Tempat Latihan) yang berada di Maluku untuk dapat berpartisipasi dan meramaikan, kegiatan yang dimaksud maupun untuk dojang-dojang yang berada di wilayah Indonesia Timur,” jelasnya. (liehu)