Pamer Payudara di Depan Gereja, Model Seksi Diburu Rusia

oleh -47 views

Porostimur.com, Moskow – Lolita Bogdanova (24), sedang diburu oleh kepolisian Rusia. Model seksi itu diburu gara-gara berpose topless alias telanjang dada di depan sebuah gereja.

Dalam sebuah sesi pemotretan di Red Square pada tahun 2021 silam, Lolita terekam kamera mengangkat baju atasannya dan memamerkan payudara tepat di depan Katedral St Basil di Moskow, Rusia.

Foto tak senonoh itu kemudian menyebar di media sosial dan viral. Gara-gara foto ‘panas’ itu, Lolita jadi pesakitan dan diburu oleh kepolisian Rusia.

Menurut beberapa sumber, Lolita setuju untuk menandatangani perjanjian bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Rusia, sampai kasus yang membelitnya tuntas.

Link Banner

Namun, berdasarkan unggahan terbaru di Instagramnya, model OnlyFans itu kemungkinan terlihat sedang berada di Amerika Serikat. Itu artinya dia sudah terbang meninggalkan Rusia.

Baca Juga  Gunung Ibu Erupsi pada Senin Siang, Statusnya Waspada

Otoritas Rusia dikabarkan marah dan akan meluncurkan misi perburuan atas Lolita. Mereka bahkan akan memasukkan Lolita ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pihak Kremlin juga akan menambahkan tuntutan atas Lolita, yang kini dicap sebagai ‘pengkhianat’ bangsa, sekaligus orang yang ‘menyimpang’ dari ajaran Orthodox yang konservatif.

Lolita sempat meminta maaf kepada publik Rusia atas aksi foto topless-nya itu. Dia mengklaim, bukan dirinya yang mengunggah foto tersebut ke media sosial.

No More Posts Available.

No more pages to load.