Panas Xavi Vs Lewandowski

oleh -36 views
Foto: AP/Luis Vieira

Porostimur.com, Barcelona – Xavi Hernandez tampak kesal dengan Barcelona yang lagi kesulitan menang dan bikin gol. Robert Lewandowski jadi sasaran!

Barcelona masih inkonsistensi. Di lima laga terakhir di Liga Spanyol, Barca cuma menang dua kali, seri dua kali, dan kalah sekali.

Performa buruk di lapangan mengular sampai ke ruang ganti. Muncul kabar, kini ruang ganti Barcelona sedang tidak baik-baik saja!

Media-media Spanyol memberitakan, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez marah-marah di ruang ganti ketika jeda babak pertama Barcelona kontra Almeria, Kamis (21/12) kemarin.

Ketika itu, skor sementara 2-1 (yang mana Barca bisa menang 3-2). Xavi diketahui kesal betul kepada para pemain yang tidak memanfaatkan tiap peluang dan tidak lari mati-matian.

Baca Juga  Begini Strategi Ekspansi dan Investasi Harita Nickel (NCKL)

Robert Lewandowski jadi sasaran. Dikabarkan, Xavi Hernandez geram kepada sang striker karena tidak banyak berlari di dalam kotak penalti lawan. Xavi sampai memberi ancaman!

“Lihat saja nanti, kamu bisa main lagi atau tidak,” ujar keterangan dari sumber terpercaya, yang mendengar ucapan Xavi ke Lewandowski.

Barcelona sebenarnya mampu bikin banyak peluang dalam beberapa laga terakhir. Mereka bisa sampai bikin 30 tembakan per laga, tapi apa daya tiada gol yang tercipta.

No More Posts Available.

No more pages to load.