Pemuda Batu Merah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba dan Tertib Kamtibmas, Ini Pesan Kapolda

oleh -77 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif S.H., M.Hum, menghadiri kegiatan deklarasi anti narkoba dan tertib kamtibmas. Kegiatan berlangsung di depan Masjid Agung Annur, Jalan Sultan Hasanudin, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (16/3/2023).

Deklarasi anti narkoba dan tertib kamtibmas dilaksanakan Pemuda Batu Merah. Turut hadir Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol Rohmat Nursahid, Pejabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, para pejabat utama Polda Maluku, Kapolresta Ambon, Dandim 1504 Ambon, Imam Masjid Agung Annur, para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Negeri Batu Merah.

Deklarasi anti narkoba yang dilaksanakan itu bekerja sama dengan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Maluku, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku.

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Kegiatan pemberantasan narkotika mengusung tema “Komitmen anak negeri yang cerdas dan berantas narkoba untuk Batu Merah yang lebih bermartabat”.

Ketua DPD Granat Provinsi Maluku, Yani Salampessy, saat membuka kegiatan mengaku kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab moral selaku anak negeri. Sehingga pada kesempatan ini bersama pemuda dan remaja masjid merumuskan kegiatan terkait pencegahan narkoba di negeri Batu Merah.

No More Posts Available.

No more pages to load.