Pemuda Batu Merah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba dan Tertib Kamtibmas, Ini Pesan Kapolda

oleh -80 views

“Batu Merah adalah etalase karena setiap yang datang di kota Ambon harus melintasi tempat ini, dan ini menjadi pekerjaan kita untuk kita tertibkan, kita rapikan, sehingga Batu Merah menjadi negeri yang menarik dan bisa didatangi oleh siapa pun, baik wisatawan, turis. Mari kita dorong untuk mewujudkan itu,” ajaknya.

Kepada para panitia baik DPD Granat, Pemuda dan Pengurus Masjid, Irjen Latif kembali berharap agar kegiatan ini jangan dijadikan sebagai seremonial saja. Tapi jadikanlah ini sebagai aksi yang berkelanjutan, membina para pemuda-pemudi di sini untuk menolak peredaran narkoba.

“Yang paling utama adalah ketahanan masyarakat di Batu Merah ini sendiri dengan cara teguran, atau pun melopor ke pihak berwajib, kita akan lakukan deteksi dini penindakan kepada masyarakat yang lain. Masih banyak dan ribuan orang di Batu Merah ini yang lebih baik dari pada satu atau dua yang melakukan perbuatan seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Raih Opini WTP 12 Kali Beruntun, Menteri AHY Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran

Lawan narkoba, tambah Irjen Latif, bukan hanya tugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN), atau Kepolisian saja. Namun tanggung jawab ini juga merupakan tugas masyarakat.

“Disinilah kita punya tekat yang kuat, kita punya keinginan besar untuk menolak narkoba itu,” pintanya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.