Pemuda Batu Merah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba dan Tertib Kamtibmas, Ini Pesan Kapolda

oleh -80 views

Rekan-rekan sekalian, kata Kapolda, mengaku narkoba memiliki dampak yang sangat luar biasa. Kelompok ini memang menginginkan narkoba terus ada. Kelompok ini yang membuat semua orang menjadi ketergantungan. Dengan narkoba, maka selesailah semua, karena barang ini membuat manusia menjadi malas, bodoh. Dan endingnya akan melakukan tindak pidana, hanya untuk mendapatkan barang tersebut.

“Mari kita semua berkomitmen untuk menghindari jangan sampai lingkungan terkecil kita yaitu keluarga, lingkungan sosial kita, lingkungan kerja kita, jangan sampai kemudian menjadi pemakai, apa lagi menjadi pendistributor, pengedar dan sebagainya. Karena narkoba dari sudut agama, segi sosial semuanya melarang. Mari kita lawan bersama seperti yang disampaikan Wali Kota Ambon dan ketua DPD Granat Maluku,” ajaknya.

Baca Juga  Kejari Tahan 4 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana COVID-19 di Pemkot Ternate

Dengan adanya deklarasi yang dilakukan saat ini, Kapolda mengajak masyarakat, khususnya kaula muda untuk sama-sama menyatukan tekad, merubah mindset daerah menjadi contoh, dan model yang baik untuk segala hal.

“Itulah komitmen saya yang paling kuat untuk negeri Batu Merah yang kita cintai ini,” harapnya.

Batu Merah, lanjut Irjen Latif, adalah suatu negeri yang bisa dikelola dengan indah. Mari rubah wajah Batu Merah dengan keunikan untuk menjadi daerah pusat kuliner, pusat hidup berkerukunan dan bertoleransi dengan jumlah penduduk yang begitu banyak.

No More Posts Available.

No more pages to load.