Pemuda Batu Merah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba dan Tertib Kamtibmas, Ini Pesan Kapolda

oleh -80 views

Terkait dengan pelaksanaan deklarasi anti narkoba dan tertib kamtibmas, Kapolda Maluku Lotharia Latif memberikan apresiasi.

“Para pemuda dan pemudi Batu Merah inilah yang nantinya akan menggantikan kita untuk calon pemimpin di masa depan. Itu yang menjadi harapan kita semua,” harapnya.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia, pengurus, remaja masjid dan seluruh peserta yang sempat hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Sudah satu tahun tiga bulan saya bertugas di Maluku. Ini adalah salah satu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa melayani masyarakat di Maluku ini. Dan mari kita sama-sama yang selama ini tentu menjadi pekerjaan rumah, mari kita hapus image masyarakat luar yang beranggapan Maluku kurang aman, kurang nyaman, dan sebagainya,” pintanya.

Baca Juga  15 Model Long Dress untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Orang nomor 1 Polda Maluku mengaku kegiatan ini merupakan salah satu contoh aksi yang baik, dan kongkrit dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba.

“Saya berharap kegiatan hari ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tetapi ke depan aksi-aksi harus terus dilakukan. Terima kasih kepada Kepala BNN yang menciptakan program kegiatan bersinar dan sebagainya, ini merupakan hal yang sangat penting untuk kita sekalian,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.