Pengakuan Kontroversial Selebgram yang Tidur dengan Pria Lain Selain Suaminya

oleh -92 views

Porostimur.com, Sidney – Selebgram dan bintang OnlyFans Layla Kelly telah bersama selama 17 tahun dengan suaminya. Dengan berani, Layla mengungkap keinginannya ke suami untuk diizinkan tidur dengan pria lain.

Layla mengungkap alasan khusus mengapa dia memutuskan untuk berhubungan seks dengan pria selain suaminya. Wanita 33 tahun itu dan suaminya sampai pada kesimpulan bahwa bisa tidur dengan pria lain hanya untuk konten OnlyFans.

“Baru-baru ini kami berdiskusi dan memutuskan bahwa tidur dengan pria lain adalah langkah logis agar kontenku terasa baru, dan dia sangat setuju dengan itu,” kata Layla, seperti dikutip dari News Australia.

Layla dan suaminya telah bersama hampir dua dekade, dan menurutnya hubungan mereka sudah kuat satu sama laim. Wanita asal New Zealand itu tidak akan berani melakukan tindakan tersebut jika suaminya tidak nyaman.

Baca Juga  Haji Mabrur: Arti, Syarat, Ciri-Ciri dan Cara Menjaganya

Layla memilih pria yang benar-benar berbeda dari penampilan fisik suaminya untuk memberikan variasi kepada audiensnya. Suaminya mengaku menerima hal itu dengan lapang dada dan tidak ada rasa cemburu.

“Dia suka menonton konten yang aku buat dengan orang lain. Dia menikmatinya,” akunya.

Layla menjelaskan bahwa langkah itu justru membuat kehidupan seksnya dengan suaminya lebih baik dan lebih menarik.

No More Posts Available.

No more pages to load.