Pergoki Istri Selingkuh, Pria ini Malah Peluk Selingkuhannya Sambil Menangis

oleh -68 views

Porostimur.com, Beijing – Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan di dalam sebuah hubungan. Biasanya pasangan yang diselingkuhi akan merasa kesal dan tak tahan untuk meluapkan amarahnya. Namun tak demikian dengan pria yang satu ini.

Melansir eva.vn, pasangan asal Tiongkok bermarga Ha dan Liu sebelumnya telah menikah selama 7 tahun. Namun dalam pernikahannya Ha dan Liu kerap terlibat konflik. Bermula dari hal-hal kecil, lama-kelamaan konflik keduanya pun menjadi besar. Ha dan Liu kemudian mulai saling mengabaikan dan merasa bosan dengan pernikahan mereka.

Suatu hari Ha bertemu dengan pria tampan bernama Tan. Memiliki banyak kemiripan dengan cinta pertama Ha, keduanya pun dengan cepat saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga  Cincin Nyangkut di Kemaluan, Pria ini Minta Bantuan Damkar

Merasa sangat bahagia saat bersama, Ha dan Tan merasa tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Ha sendiri juga menjadi sangat berubah sejak mengenal Tan. Hidupnya kini jadi jauh lebih bahagia dan tidak membosankan.

Suatu hari saat suaminya tak ada di rumah, Ha terang-terangan bermesraan dengan kekasihnya di taman. Tak disangka saat itu rupanya Liu sedang memancing di dekatnya. Melihat istrinya berselingkuh, Liu pun segera menghampirinya.

Namun diluar dugaan, tak disangka Liu justru memeluk selingkuhan istrinya sambil menangis tersedu-sedu. Liu tampak mengatakan sesuatu, seolah-olah sedang berbagi perasaan dengan selingkuhan sang istri.

No More Posts Available.

No more pages to load.