Prediksi Arsenal vs Bayern: The Gunners di Atas Angin

oleh -20 views

Porostimur.com, London – Arsenal akan menghadapi ujian berat ketika menjamu Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions di Emirates, Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB. Laga ini menjadi kesempatan buat Arsenal membalas pil pahit yang pernah mereka telan ketika disingkirkan Bayern dengan agregat 2-10 pada babak 16 besar Liga Champions 2016/2017.

Arsenal kali ini dinilai memiliki kualitas yang mumpuni untuk menaklukkan Bayern. Ini bisa dilihat dari tren positif pasukan Mikel Arteta yang menyapu enam kemenangan dan belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir disemua kompetisi.

Peluang Arsenal terbuka lebar jika melihat penampilan menurun Bayern setelah menelan dua kekalahan beruntun di Bundesliga. Bayern kalah 0-2 saat menjamu Borussia Dortmund, kemudian dipecundangi tuan rumah Heidenheim 2-3. Itu membuat mereka selangkah lagi dipastikan gagal mempertahankan gelar Bundesliga.

Baca Juga  Polsek Baguala Sita Puluhan Liter Sopi di Terminal Transit Passo

Namun, pelatih Mikel Arteta tidak ingin pemainnya terkecoh dengan situasi di Bayern.

“Apakah kami melawan Bayern, Brighton pekan depan, (Aston) Villa pekan depan, di mana pun mereka berada, Anda harus selalu berharap mereka akan bermain sebaik mungkin dan mengungguli mereka,” ujarnya.

Salah satu ancaman yang patut diwaspadai Arsenal adalah striker Bayern, Harry Kane. Kapten timnas Inggris ini merupakan pencetak gol terbanyak dalam derby London utara. Arteta berharap pemainnya tidak fokus pada satu pemain.

No More Posts Available.

No more pages to load.