Peringati Hari Jadi ke 86, ini Harapan Ketua BPH Sinode GPM

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Pendeta Elifas Tomix Maspaitella menyatakan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 GPM kali ini, merupakan momentum baru bagi pertumbuhan pelayanan gereja.

“Maka dari itu, diperlukan komitmen untuk menjadikan kebaktian jemaat secara bersama-sama se-GPM, sebagai bentuk syukur Gereja atas kasih setia Tuhan yang sudah menyelamatkan umat dan Gereja-Nya, dalam melintasi berbagai situasi yang genting atau juga tanda-tanda krisis yang besar,” kata Maspaitella saat mencanangkan HUT GPM, di Gedung Gereja Maranatha Ambon, Senin (6/9/2021).

Sebab, kata Maspaitella, rasa syukur yang ia ajak kepada seluruh jemaat tersebut, disebabkan Tuhan masih tetap menunjukkan kebajikan dan kemurahan hatinya kepada jemaat.

Baca Juga  Warga Modapuhi Tagih Janji Pemda Kepsul, Soal Jaringan Seluler

Ia juga mengajak para jemaat menimba inspirasi teologi dari HUT kali ini, dengan jalan mengikuti teladan gembala yang baik.

“Inspirasi tersebut tentang menuntun/membimbing kawanan domba Tuhan, menyembuhkan luka domba Tuhan, menjaga dan melindungi domba Tuhan dan melayani sebagai gembala,” ujar Maspaitella. (nicolas)