Persipura Buru Bek dan Striker Asing untuk Tampil di Piala AFC 2021

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Jayapura: Ketika 17 kontestan Liga 1 2021 tengah berjibaku di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021, Persipura justru baru mulai menggelar sesi latihan pada pekan ini.

Latihan tersebut diproyeksikan bukan untuk Liga 1 2021 lebih dulu, tapi menuju Piala AFC 2021. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu bakal berlaga di Piala AFC dalam babak playoff melawan pemenang antara Visakha FC (Kamboja) atau Lalenok United (Timor Leste) pada 19 Mei 2021. 

Selain melatih pemain dengan komposisi yang ada, tim berjulukan Mutiara Hitam itu pun tengah memburu pemain asing. Pelatih Jacksen F. Tiago memastikan bahwa dirinya bakal memburu dua nama impor lagi untuk melengkapi komposisi skudnya.

Baca Juga  Doni Monardo: Pentingnya Pohon untuk Cegah Bencana

“Persipura saat ini memang tak sehat seperti biasanya. Tapi, kami sudah diskusi dengan manajemen tentang pemain asing. Kamu sudah punya satu, yaitu Takuya Matsunaga. Sekarang kami butuh satu pemain asing lagi di sektor pertahanan dan satu pemain depan,” katanya kepada wartawan termasuk Bolalob dalam forum virtual.

Link Banner

“Sementara ini tiga pemain asing. Prosesnya sedang mendekati beberapa orang. Dala waktu dekat akan kami umumkan. Yang jelas kami tidak pernah diam tapi kami tak banyak berkoar-koar,” ucap Jacken lagi.

Pelatih asal Brazil itu hanya memberikan bocoran bahwa dua pemain asing yang diincar adalah nama-nama yang sudah pernah tampil di Indonesia atau bahkan sudah ada di Indonesia. Semua itu diputuskan untuk memudahkan mereka dalam mendatangkan pemain asing dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga  Foto-foto Spanduk Lucu Aksi Mahasiswa Hari ini

(red/bolalob)