Personel Polres Kepulauan Tanimbar Amankan Pawai Obor Paskah di Kota Saumlaki

oleh -20 views

Porostimur.com, Saumlaki – Dalam rangka Menyemarakkan perayaan Paskah Tahun 2024, sejumlah kegiatan Keagamaan pun dilaksanakan oleh masing-masing gereja. Salah satunya yaitu pawai obor yang diarak keliling dengan berjalan kaki.

Karena banyak Jemaat yang terlibat, Pawai Obor Paskah tersebut pun mendapat pengamanan dan pengawalan hingga Pengaturan dari Polres Kepulauan Tanimbar melalui Satuan Lalu Lintas, Minggu (31/03/24) dini hari yang digelar Jemaat GPM Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan hingga pengaturan arus Lalu Lintas ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar AKP Dionisius Fenanlampir dengan melibatkan personel Satuan Lalu Lintas Polres kepulauan Tanimbar.

Terlihat sejumlah personel Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas ditempatkan pada tiap sudut perempatan untuk melakukan pengamanan, pengawalan hingga pengaturan arus lalu lintas dalam memastikan Kondusifitas kegiatan Pawai Obor tersebut sehingga dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Baca Juga  Tingkatkan Kompetensi, 40 PNS di Maluku Ikut Pelatihan Kepemimpinan 93 Hari

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 00.00 WIT dini hari itu, dengan mengelilingi Kota Saumlaki hingga finish pada Taman Kota Saumlaki yang dimulai dari masing-masing sektor pada tiga Jemaat GPM Kota Saumlaki, diantaranya Jemaat Ebenheazer, Jemat Damai dan Jemaat Sejahtera.

No More Posts Available.

No more pages to load.