Pimpin Apel, Penjabat Wali Kota Ambon Apresiasi Kinerja Satpol-PP

oleh -48 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya, memberikan apresiasi atas semua kinerja yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP), terkait tugas-tugas penegakan Peraturan Daerah (Perda), menjaga keamanan serta ketertiban yang telah dijalankan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan, saat dirinya memimpin apel, di halaman Kantor Satpol-PP, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Senin (24/6/2024).

Nico Kaya menerangkan, salah satu langkah konkret yang diambil adalah sidak pegawai yang keluyuran pada jam kerja, beberapa waktu lalu. Dia berharap kedepan akan terus dilakukan, guna menimbulkan kesadaran akan disiplin.

“Silahkan diatur jadwalnya yang baik, saya harap itu terus dilakukan supaya kita mengajar pegawai kita disiplin. Bagaimana kita mau punya kinerja, dan prestasi dalam tanggung jawab masing-masing sesuai tupoksi kalau berada di luar kantor. Kecuali kondisi mendesak,” tuturnya.

Baca Juga  Luncurkan Antologi Kedelapan, Dino Umahuk: Penyair Besar Butuh Keteguhan dan Kesabaran

Dominggus Kaya bilang, ada beberapa hal penting yang harus dilakukan seluruh anggota satuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Pertama; harus disiplin, kerja harus tepat, dan Pol-PP harus menjadi contoh bagi ASN lainnya.

Berikut, soal disiplin berbicara, di mana ada hal-hal yang cukup menjadi konsumsi internal organisasi, dan yang terakhir; soal kebersihan lingkungan kerja yang bertujuan memberikan kenyamanan saat bekerja.

No More Posts Available.

No more pages to load.