Polres Buru Kerahkan Personilnya untuk Pengamanan Gereja dan Tempat Ibadah dalam Perayaan Paskah

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Personil Polres Buru dan Polsek jajaran dikerahkan untuk pengamanan giat ibadah dalam perayaan Paskah di Wilayah Hukum Polres Buru.

Para personil tersebut nantinya ditempatkan di beberapa gereja atau tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polres Buru serta regu Patroli guna menjaga keamanan dalam perayaan Paskah tersebut.

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K. melalui dalam arahan Apel Pengecekan tersebut menyampaikan kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas berkoordinasi dengan pihak gereja, tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan tetap patuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,

“Laksnakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan underestimate, tetap waspada, jaga keamanan dan keselamatan, laporkan setiap perkembangan situasi dalam pelaksanaan tugas”, terang Kapolres.

”Kita berdoa semoga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Buru tetap aman dan kondusif, sehingga saudara kita yang Nasrani dapat merayakan paskah dengan aman, nyaman tenang dan damai,” pungkasnya.

Baca Juga  Dukung Gaktib, Kendaraan Pendam Pattimura Ditertibkan

Selesai Apel Pengecekan, selanjutnya para personil diperintahkan langsung menuju ke gereja atau tempat ibadah yang telah ditentukan untuk melaksnakan tugas pengamanan. (ima)