Polres Halsel Siap Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Penganiyaan Perempuan di Kayoa

oleh -46 views

Porostimur.com, Labuha – Erni W Murad, perempuan asal Desa Kayoa Guraping, Kabupaten Halmahera Selatan, diduga dianiaya oleh perempuan lain bernama Naria.

Peristiwa penganiayaan ini berawal dari informasi yang beredar luas di masyarakat, bahwa suami Naria berinisial HS, diduga berencana melakukan pencabulan terhadap anak korban.

Naria yang tidak menerima baik atas isu yang beredar di masyarakat Desa Laluin pun mendatangi korban Erni untuk menanyakan musabab isus yang menurutnya telah mencemarkan nama baik suaminya HS.

Tak ayal, adu mulut dan saling sindiran antara pelaku dan korban pun berlanjut hingga adu fisik antara keduanya.

“Dia pe laki dulu tu rencana mo manakal tong pe anak perempuan (Suami pelaku berencana berbuat nakal terhadap anak perempuan kami),” tandas suami korban Huspa Musa, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga  Anak Perempuan 8 Tahun Dilaporkan Mati Kelaparan di Kota Gaza

Tak terima dengan sikap Naria, Erni dan suaminya Huspa Musa pun langsung melaporkan Naria ke Polsek Kayoa dengan tuduhan dugaan penganiayaan, sebagaimana Surat Tanda Terima Laporan, Bernomor: STPL/09/X11/2023/Sek Kayoa, tertanggal 2 Desember 2023.

Kapolsek Kayoa Iptu Djoes Hayoto yang dikonfirmasi jurnalis porostimur.com, mengaku kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Halmahera Selatan dua pekan lalu.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Halmahera Selatan Iptu Ray Sobar. Menurut Ray, kasus tersebut telah dilimpahkan dari Polsek Kayoa ke Polres Halmahera Selatan.

Ray bilang, pihaknya bakal mempelajari lebih dahulu status kasus tersebut sebelum ditindak lanjuti labih jauh.

“Kalau memang sudah kita pelajari maka tetap kita tindak lanjuti,” punkasnya. (Amirudin Irsad)

Baca Juga  Website KPU Diduga Bermasalah, Suara Nono Sampono Hilang 5000 Lebih

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.