Rihanna Cerita Persiapan Lagu Baru untuk Album Baru So Good

oleh -8 views

Porostimur.com, Jakarta – Penyanyi R&B Rihanna sedang mempersiapkan lagu-lagu baru untuk album berikutnya berjudul So Good.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Sabtu (20/4/2024) penyanyi pemenang Grammy, yang belum merilis album studio sejak album Anti pada 2016, menarik perhatian penggemarnya saat wawancara karpet merah bersama Entertainment Tonight saat peluncuran sepatu Fenty x Puma Creeper Phatty Earth Tone barunya.

Rihanna mengatakan, dirinya sudah mendapatkan hal-hal menarik untuk lagunya. Ia pun percaya diri karyanya itu akan jadi hit di pasaran. Bahkan suaminya, rapper A$AP Rocky mengeklaim sangat menyukai lagu-lagu terbaru yang sedang dirinya persiapkan saat ini.

“Saya dan Rocky benar-benar mencoba mencari tahu siapa yang akan menyukainya, karena lagu ini sangat bagus,” ujarnya.

Baca Juga  Pernikahan Sesama Jenis di Halmahera Selatan Berujung Ricuh, Kemenag Malut Turun Tangan

Rihanna menceritakan, kali ini ia lebih dahulu memikirkan konsep visualnya karena sebelumnya ia memilih mempersiapkan musiknya. 

“Itu aneh. Pikiran saya sedang bekerja mundur sekarang, saya biasanya memiliki musiknya terlebih dahulu, dan musik membawa saya ke semua peluang visual ini. Namun sekarang, saya memiliki semua visual ini,” katanya.

Rihanna menambahkan, belum terpikirkan lagu apa yang akan menggunakan visual yang telah dipikirkannya itu. Sementara, ia belum bisa memastikan kapan waktu lagu-lagu terbarunya akan dirilis. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.