Sadis, Remaja di Tanimbar Bunuh IRT Pakai Pahat

oleh -107 views

Porostimur.com, Saumlaki – Seorang remaja berinisial RT (16) di Desa Ridol, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) tega menghilangkan nyawa seorang ibu rumah tanggag berinisial N (35) tahun, menggunakan pahat dan anak cobek.

Peristiwa mengerikan yang terjadi pada, 7 Februari 2024 itu, diungkapkan Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol Frihamdani, SH, S.I.K, MA, kepada sejumlah wartawan dalam konferensi yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (19/3/2024).

Wakapolres Kepulauan Tanimbar, memaparkan kronologis kejadian pembunuhan, pencurian dan menghilangkan nyawa orang, berawal ketika itu pelaku sering tidur di kuburan Yawan yang berada di dekat tempat tinggal korban di Desa Ridol.

“Pelaku juga sering mengutang rokok pada kios yang berada di rumah korban. Ketika itu suami korban sedang berjualan pakaian di pasar Kota Larat,” ujar Wakapolres.

Baca Juga  Rolling Stones dan Sepatu Bata

Kompol Frihamdani menjelaskan, sebelum kejadian, ada beberapa saksi sempat bertemu pelaku dan saling tegur sapa sebelum terjadinya pembunuhan.

“Salah satu saksi sempat menitipkan alat yang digunakan untuk memperbaiki kuburan anaknya kepada korban berupa pahat dan palu. Rupanya pahat yang dititipkan saksi itu, dipakai pelaku untuk membunuh korban. Saksi lainnya mengaku pelaku punya hutang Rp300 ribu karena korban pinjam motor lalu rusak dan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki oleh saksi,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.