Sebanyak 34 Personel Lantamal VIII Naik Pangkat

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Kenaikan pangkat bagi personel merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan dengan mengemban tugas kalian dan tanggungjawab lebih besar sesuai pangkat yang diembannya, Rabu (2/10).

Hal ini disampaikan Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar Stud diacara kenaikan pangkat yang digelar di Mako Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru Paal Dua Manado.

Ada sebanyak 34 personel Lantamal VIII, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kala waktu 1 Oktober 2019, ujar Mozes.

Untuk itu, personel yang berhasil menyandang pangkat baru agar lebih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan semua itu pola ukur dalam kedudukan saudara sebagai personel TNI AL, terang Mozes.

Kesuksesan yang kalian peroleh saat ini, tidak terlepas dari dukungan keluarga dan rekan kerja. Sudah selayaknya lebih memperhatikan lingkungan agar tetap kondusif sehingga menikmati keberhasilan yang dicapai, kunci Mozes.

Baca Juga  Bank Dunia Nilai Perekonomian Indonesia di Ambang Resesi

Personel yang menerima kenaikan pangkat yaitu, 17 militer dan 17 Pegawai Negeri Sipil. Untuk militer 4 orang dari Mayor ke Letnan dan Kolonel, 1 orang dari Kapten ke Mayor. 1 orang Pelda Dua ke Peltu.

1 orang dari Serma ke Pelda. 1 orang dari Serka ke Serma. 3 orang dari Sersan Dua ke Sertu. 1 orang dari Koptu ke Kopka, 1 orang dari Kopda ke Koptu dan 4 orang Klasi Kepala ke Kopda.

Untuk PNS, 3 orang dari golongan III C menjadi golongan III D, 11 orang dari golongan III A menjadi III B, serta 3 orang dari golongan II D menjadi golongan III A. (Dan)