Spanyol Vs Jerman: Duel Lini Tengah Bakal Jadi Kunci

oleh -11 views
Foto: AP/Matthias Schrader

Porostimur.com, Stuttgart – Toni Kroos mengungkap duel di lini tengah adalah kunci pada laga Spanyol vs Jerman. Tim yang mampu menguasai lini tengah berpeluang besar memenangi laga.

Spanyol vs Jerman pada laga perempatfinal Piala Eropa 2024 bakal berlangsung di Stuttgart Arena, Sabtu, (6/7/2024) dini hari WIT. Duel ini banyak yang menyebut final kepagian.

Pasalnya, kedua tim menunjukkan performa menawan di Euro 2024. Mereka sama-sama belum terkalahkan.

Jerman yang berstatus sebagai tuan rumah melaju fase gugur dengan status sebagai juara grup A usai meraih dua kemenangan dan satu imbang. Di 16 besar, mereka mengalahkan Denmark 2-0.

Sementara, Spanyol meraih hasil sempurna di babak grup usai memuncaki grup B dengan sembilan poin. La Furia Roja masih menunjukkan keperkasaanya di 16 besar dengan melibas Georgia 4-1.

Baca Juga  5 Rekomendasi Jam Tangan Perempuan dengan Desain Klasik

Jual beli serangan diprediksi bakal tersaji pada laga nanti. Mengingat kedua tim sama-sama mengusung permainan menyerang. Jerman dan Spanyol saat ini jadi dua tim tersebut di Piala Eropa 2024. Jerman sudah bikin 10 gol dan Spanyol mengemas sembilan gol.

Pilar Jerman, Toni Kroos, mengungkap pentingnya memenangkan duel di lini tengah untuk meraih kemenangan dalam duel melawan Spanyol. Kroos bakal bertugas merealisasikan hal tersebut untuk Nationaelf.

No More Posts Available.

No more pages to load.