Struick Bisa Tampil Lagi, Ini Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23

oleh -24 views

Porostimur.com, Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan memainkan pertandingan terakhir di Piala Asia U-23, yakni melawan Irak dalam perebutan posisi ketiga, Kamis (2/5/2024) malam WIT. 

Pertandingan ini penting bagi kedua tim karena akan sangat menentukan untuk bisa meraih tiket Olimpiade. Pemenang pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, ini akan mendapat tiket otomatis ke Olimpiade 2024 di Paris.

Tim yang kalah dalam partai ini memang masih mendapat kesempatan melaju ke babak utama cabang sepak bola Olimpiade. Namun, untuk mendapatkannya mereka harus menang dalam pertandingan playoff melawan wakil Afrika Guinea di Clairefontaite, Prancis pada 9 Mei mendatang.

Indonesia dan Irak tentu memilih untuk memetik tiket dari pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 ini. Kedua tim ingin cepat memastikan diri tampil di Olimpiade.

Baca Juga  Hadapi Euro 2024, Timnas Belanda Panggil 30 Pemain

Pasukan Shin Tae-yong mendapat kabar baik dan buruk menjelang pertemuan menjelang pertemuan melawan tim yang kalah di semifinal melawan Jepang ini. 

Dia mendapat kabar baik karena Rafael Struick kembali bisa tampil. Masuknya pemain ADO Den Haag ini tentunya akan menambah kekuatan di lini depan. Rafael Struick adalah pemain yang mencetak dua gol saat melawan Korea Selatan sebelum kemudian Indonesia menang 11-20 lewat adu penalti.

No More Posts Available.

No more pages to load.