Temui Ketua Sinode GPM, Kapolda Maluku Mohon Dukungan

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.Si, terus melakukan safari silaturahmi dengan mengunjungi tokoh-tokoh agama di Provinsi Maluku.

Hari ini, Jumat (18/12/2020), orang nomor 1 Polda Maluku itu kembali melanjutkan silaturahmi dengan menemui Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Pdt. A.J.S Werinussa, beserta stafnya di kantor Sinode, Jalan Pattimura, Kota Ambon.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku. Diantaranya Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, Kepala SPN dan Kabid Humas Polda Maluku.

Kedatangan mantan Kakor Lantas Polri bersama para pejabat utama Polda Maluku ini diterima dengan hangat oleh Ketua dan Pengurus GPM.

“Selamat datang di kantor Sinode. Kami menyambut baik dan berterimah kasih atas kunjungan bapak Kapolda ke sini,” kata Pdt. A.J.S Werinussa.

Baca Juga  BMW Ucapkan Selamat & Sukses Sidang Sinode GPM ke 38

Sementara itu, jenderal bintang dua Polri ini menyampaikan ucapan terima kasih serupa kepada pengurus GPM yang menerima kedatangannya.

Di hadapan pengurus GPM, Kapolda menyampaikan maksud kedatangannya sebagai orang baru di Maluku. Dia memohon dukungan dari semua tokoh agama di Maluku, khususnya Ketua GPM dan staff.

“Kami berharap dalam masa pandemi ini, tokoh-tokoh agama dapat membantu dan mendukung saya sebagai warga Maluku yang baru, agar bisa menjalankan tugas ke depan secara baik sesuai harapan semua pihak, khususnya masyarakat,” kata Refdi memohon dukungan.

Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolda berharap semua pihak bisa memiliki kesadaran tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Tak hanya kamtibmas, Kapolda juga mengingatkan kepada semua pihak agar bisa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan agar terlindungi dari penularan virus pandemi Covid-19.

Baca Juga  Pendakwah Asal Malaysia Sebut Boyband BTS Kumpulan Setan

“Di tengah penyebaran Covid-19, pengamanan Natal dan Tahun Baru akan dilakukan juga dengan menggunakan sistem protokol kesehatan,” tandasnya, sembari memberikan plakat kenang-kenangan dari Kapolda Maluku. (valen)