Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Halsel, Eliya Bachmid Ucapakan Terimakasih

oleh -227 views

Porostimur.com, Labuha – Calon Legislatif Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Daerah Pemilihan 3 Gane dan Kecamatan Kepulauan Joronga, Hj. Eliya Gabrina Bachmid menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukungnya yang telah berjuang mendulang suara hingga membawanya ke kursi parleman pada Pemilu 2024.

”Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh keluarga besarku, teman-teman, sahabat, tetangga, tim sukses, para pendukung dan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dalam berjuang mencari pundi-pundi suara, serta doa-doa terbaik yang telah kalian berikan kepada saya,”
kata Eliya, Rabu (6/3/2024).

Caleg DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dari dapil 3 yang meliputi Kecamatan Gane dan Kepulauan Joronga ini mengamini, semua harapan dan dukungan atas perjuangan yang telah dilaluinya hingga dapat terwujud. Utamanya hasil Pileg, 14 Februari 2024 lalu, mampu mengantarkan dirinya ke kursi DPRD Kabupaten Halmahera Selatan.

Baca Juga  Gunung Ibu Meletus Dahsyat Senin Siang, Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 5.000 Meter

“Semuanya harapan besar memperjuangkan saya untuk duduk di Parlemen DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, semoga harapan dan doa-doa kita semua diijabah oleh Allah SWT. Dan perjuangan kalian semua bernilai ibadah di sisi Allah. Harapanku, harapanmu, harapan kita semua semoga terwujud,” ujar Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Eliya

No More Posts Available.

No more pages to load.