Terus Berkarya, Kayla Islamidina Rilis Single 23 (Too Deep, To Much)

oleh -19 views

Porostimur.com, Jakarta – Sukses merilis single perdana yang berjudul Eyesmile membuat penyanyi muda Kayla Islamidina terpacu untuk terus berkarya.

Hal ini dibuktikan dengan kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 23 (Too Deep, Too Much) yang bercerita tentang kegilaannya pada orang yang dicintainya.

“Aku terpacu banget merilis single baru setelah Eyesmile. Sehingga aku tulis lagi lagu kedua yang berjudul 23 (Too Deep, Too Much). Lagu ini berkisah tentang rasa cinta yang gila pada orang yang disayang,” ungkap Kayla saat ditemui di Kawasan Senayan, Selasa (18/7/2023) kemarin.

Dari lagu barunya ini, Kayla ingin menggambarkan bahwa rasa cinta yang dirasakan manusia itu terkadang tak butuh alasan.

Baca Juga  Kapolda Maluku Terima Kunjungan Wakil Ketua LPSK RI

“Dari lagu ini, aku ingin menyadarkan banyak orang bahwa kalau kamu sudah cinta pada seseorang itu maka enggak perlu menjelaskan alasannya kenapa. Karena ketika kita tengah jatuh cinta maka semua akan terlihat baik dan benar meskipun orang disekeliling kamu bilang itu salah, tapi itulah cinta,” tambahnya.

“Dengan single ini, aku berharap bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia. Karena ketika buat lagu ini aku juga berusaha menyesuaikan pasar musik Tanah Air,” tegasnya.

Tak hanya merilis single barunya, Kayla pun berencana menggelar showcase perdananya bertajuk “KALi Pertama” yang siap digelar di empat kota pada Juli – Agustus 2023 ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.