Training Of Trainers Yonif 731/Kabaresi Resmi Ditutup

oleh -92 views
Link Banner

Porostimur.com | Masohi: Wakil Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (Wadan PMPP TNI), Marsma TNI Benedictus Benny. K, SH, MAV, MGT, MATR menutup kegiatan Training Of Trainers Yonif 731/Kabaresi Kodam  XVI/Pattimura TA.2020, bertempat di Mako Yonif 731/Kabaresi, Desa Waipo, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (6/7/2020).

Turut hadir pada acara tersebut, Direktur Pembinaan Latihan PMPP TNI (Dirbinlat PMPP TNI) Kolonel Inf Victor R.,R.C.J George. S.I.P., MPACS., MMA,  Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Pamen Ahli Bid. Ekonomi Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf  Budhi Utomo, S.I.P., Pamen Ahli Bid. OMP Kodam XVI/Pattimura Kolonel Czi Ir. Edi Sarwono, PA LO AU Kodam XVI/Pattimura Kolonel Tek Jakob Dwi Waluyo, Danbrigif 27/Nusa Ina Letkol Inf Agus Widianto, Dandenpom XVI-2/Masohi Letkol CPM Hendri Sirait dan  Danyonif 731/Kabaresi Letkol Inf I Putu Witharsana Eka. 

Baca Juga  Soal Status Kesehatan Bupati Halbar, Jong Halmahera Bantah Keterangan Gustu Covid-19

Usai resmi menutup kegiatan tersebut, Wadan PMPP TNI dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta karena telah mengikutinya dengan semangat, keseriusan, dan kesungguhan sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib, dan mudah dapat mencapai sasaran yang diinginkan. 

“Saya berharap agar kalian memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap memelihara ilmu yang sudah kalian terima dan dapat menularkannya secara optimal pada saat pelaksanaan MTT (Tim Pelatihan Seluler) yang akan kalian laksanakan kelak. Selain itu, tetap jaga kesehatan dan kebugaran fisik serta hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri”, ujar Wadan PMPP TNI.

“Sambil menunggu jadwal penyelenggaraan, tetap pelihara dan tingkatkan kemampuan dan pengetahuan yang telah diberikan selama latihan agar kalian dapat menyiapkan tantangan di masa yang akan datang”, pesan Wadan PMPP TNI. (keket)