Wakil Bupati Kepulauan Sula Tutup Gelaran MTQ-X

oleh -11 views

Porostimur.com, Sanana – Wakil Bupati Kepulauan Sula Ir. H. M. Saleh Marasabessy, M.Si, menutup dengan resmi penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an-X, Tingkat Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2024, di depan Benteng De Verwachting, Sanana, Minggu malam (12/5/2024).

Saleh Marasabessy, M.Si menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan MTQ kali ini. Begitu juga ucapan terima kasih kepada polres Kepulauan Sula, Dandim 1510 Sula, dan Satgas Satpol PP yang telah mengawal agenda tersebut.

Melalui momentum MTQ, wakil bBupati mengajak masyarakat Kepulauan Sula untuk senantiasa berpedoman pada Al-Qur’an agar membawa kebaikan bagi diri sendiri, hingga menjadi suri tauladan bagi sesama.

“Insya allah, melalui berpegang pada Al-Qur’an di dalam keseharian akan menjadikan kota kita sebagai kota yang aman, damai, sejahtera dan bahagia,” jelasnya.

Baca Juga  KPK Mulai Garap Anak-anak Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Pada pengujung sambutannya, wakil bupati mengucapkan selamat kepada para peserta yang meraih juara, yang akan mewakili Kabupaten Kepulauan Sula pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi. Tak lupa juga memberi pesan kepada para peserta yang belum berhasil, untuk terus belajar sebagaimana falsafah satu kali jatuh, tujuh kali bangkit.

No More Posts Available.

No more pages to load.