WBP LPP Ambon Antusias Berlatih Hadrat

oleh -9 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon kembali mengadakan latihan Hadrat. Kegiatan latihan hadroh ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di halaman tengah Lapas Perempuan Kelas III Ambon, Sabtu (15/6/2024).

Berada di balik tembok Lapas tidak membuat Warga Binaan Lapas Perempuan Ambon terkucil dan tidak bisa mengembangkan kemampuan dalam bermain hadroh.

Kepala Lapas Peremuan Kelas III Ambon Fifi Firda, menerangkan Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kepribadian yang ada di Lapas Perempuan Ambon. Kegiatan hadrat ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat warga binaan.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada WBP terkait kesenian Islami dengan berbagai makna disetiap kegiatannya mulai dari Ketaqwaan terhadap Allah SWT serta keteladanan kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Kemendikbud Ristek Resmi Hapus Jurusan IPA, IPS dan Bahasa di Semua SMA

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal rohani WBP dan bisa dimanfaatkan sebagai hal positif yang berdampak dengan keberhasilan pembinaan di Lapas. (Arfa Baranratut)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.