3 Tips Padu Padan Outfit Warna Cerah Agar Stylish dan Nggak Terlihat Norak

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Outfit warna cerah memang membuat tampilan kamu menjadi lebih fresh dan awet muda. Bahkan bisa merubah mood kamu menjadi lebih positif dan ceria. Namun memang sedikit tricky, jika salah padu padan maka tampilan kamu akan terlihat berlebihan.

Nah, agar tetap elegan, berikut 3 kiat untuk tampil stylish dengan outfit warna cerah.

1. Padukan dengan Warna-warna Netral

Padupadan outfit warna cerah
Padupadan outfit warna cerah/Foto: Pinterest.com/Streetstyler

Ingin tetap terlihat elegan dengan warna-warna cerah, kamu bisa memakai rumus yang satu ini yaitu memadukan warna-warna cerah dengan warna-warna yang lebih netral. Cobalah memadukan outfit favorit kamu yang warnanya sedikit gonjreng dengan outfit lain berwarna hitam atau putih.

Baca Juga  Jasri Usman Layak Kembali Pimpin PKB Malut

Tak hanya padu-padan antara atasan dan bawahan saja, kamu juga harus lebih berhati-hati saat memilih tas ataupun sepatu. Jika ingin benar-benar terlihat lebih classy dengan warna cerah, maka pilihlah aksesori yang minimalis, tas dan sepatu yang juga berwarna netral.

2. Pilih Warna-warna Pastel Untuk Bermain Color Block

Padupadan outfit warna cerah
Padupadan outfit warna cerah/Foto: Pinterest.com/Caras

Tampil dengan color block style, why not? Pertama, cobalah untuk percaya diri. Sebagus apapun outfit yang kamu pakai jika kamu merasa ragu dan tidak nyaman, tidak akan terlihat menarik, Beauties.

Untuk color block style, kamu bisa memulainya dengan warna-warna cerah yang lebih lembut seperti warna-warna pastel. Look yang kamu tampilkan tidak akan terlihat mencolok atau berlebihan namun tetap colorful dan mencuri perhatian.

Baca Juga  Cari Bule AS, Tim Selam Yonmarhanlan IX Sisir Perairan Teluk Ambon

Padu padan warna-warna pastel juga membuat tampilan kamu terlihat lebih estetis, instagramable serta memberikan kesan girly dan cute. So, jangan ragu untuk mencoba.

3. Padukan dengan Warna Senada

Padupadan outfit warna cerah
Padupadan outfit warna cerah/Foto: Pinterest.com/Streetstyler

Kamu juga bisa memadukan outfit berwarna cerah dengan outfit lain berwarna senada. Style ini bisa dikatakan sebagai gaya monokrom. Padukan atasan berwarna lebih gelap dengan bawahan lebih terang atau sebaliknya namun dengan warna turunan yang sama seperti hijau mint dengan emerald, soft pink dengan merah, lavender dengan lilac dan lain-lain.

Nah, itulah 3 kiat padu padan warna cerah namun tetap elegan dan antinorak, happy mix and match!

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.