Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Rumah di Halsel Rusak Tertimpa Pohon Beringin

oleh -284 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Akibat hujan deras disetai angin kencang, satu rumah di Desa Gonone Kecamatan Kepulauan Joronga Kabupaten Halmahera Selatan rusak ditimpa pohon beringin.

Informasi yang diterima porostimur.com menyebutkan kajadian itu terjadi sekira pukul 14.00 WIT, pada Senin, 5 Juli kemarin.

” Iya kemarin saat hujan kuat dan angin sehingga pohon beringin yang posisinya di belakang rumah tersebut rubuh dan menghantam rumah salah satu warga di kampung kami”, ujar Sayuti kepada media ini, Selasa (6/7/2021).

Sementara itu Ketua BPD Desa Gonone, Saiful Almin saat dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan bahwa terjadi hujan deras dan angin kencang yang merobohkan satu pohon besar dan menimpa rumah milik Bayu H. Karamaha (27) warga Desa Gonone.

“Kejadian itu kemarin sekitar jam dua siang. Saat kejadian itu, saya bersama kepala desa langsung turun cek kondisi rumah yang pohon kasih rubuh”, beber Saiful.

Baca Juga  Berakting Penadah Motor Curian, ZK Digelandang Polisi

Menurutnya kondisi tingkat kerusakan rumah sangat parah, namun tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. “Kondisi rumah memang kerusakan yang parah, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa saat kejadian itu”, cetus Saiful. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.