Bandara Soetta Gempar! Muncul Wanita Teriaki Gisella Anastasia Pelakor

oleh -305 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Gisella Anastasia kembali bikin gaduh. Baru saja umumkan hubungannya dengan Rino Seodarjo, mantan istri Gading Marten ini mendadak diteriaki pelakor oleh seorang wanita. 

Peristiwa Gisella Anastasia pelakor ini terjadi terminal dua Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat belum lama ini. Saat sedang berjalan menuju lokasi pengambilan bagasi di terminal 2 bandara Soetta, tiba-tiba seorang wanita diam-diam merekam dirinya.

Semula, Gisel sangka wanita tersebut fans yang ingin mengambil gambarnya diam-diam. Tanpa perasaan curiga, dia pun tersenyum ke arah perempuan tersebut yang berusaha menghampirinya. 

Si wanita terlihat bersama anak dan suami bulenya.  

“Aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi, acara prank-prankan,” cerita Gisel di Insta Story.

Tak disangka, si wanita ternyata bukan fansnya. Sejurus kemudian, dia kemudian berteriak keras menyebut Gisel pelakor.

“Dia berhenti nggak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yang lagi telponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampai terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng, dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia,” jelasnya.

“Dia tu nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya ‘You’re cheating on me!!! Huhuhu.. you cheat on me baby’. Sambil lihatin aku nunjuk-nunjuk,” beber Gisel lagi.

Dituding begitu, Gisel syok dan mengelus dada. Dia tidak mau meladeni tuduhan wanita tadi yang menyebutnya pelakor.  

“Saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mbak asli. Cuma bisa tarik nafas. Inget-ingetin diri aja mesti bereaksi yang baik gak boleh kepancing emosi,” lanjut Gisel.

Karena teriakan wanita tadi, Gisel otomatis jadi tontonan seisi bandara. Bukannya marah, Gisel justru kasihan dengan wanita tadi. Pasalnya, wanita itu langsung diseret pergi oleh suami bulenya karena dianggap melakukan hal memalukan di depan umum. 

Gisel sengaja memberikan klarifikasi lebih dulu lewat Insta Story untuk berjaga-jaga kalau video insiden di bandara tadi viral di media sosial. 

“Jaga-jaga siapa tahu tiba-tiba video yang dari hpnya naik di TikTok,” pungkas Gisel.

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.