Biar Terhindar dari Sakit Hati, Kenali Tanda Pria Tak Serius Ajak Kamu Pacaran

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Saat mengenal seorang pria yang kita suka, rasanya hati jadi deg-degan. Kita pun jadi berharap untuk menjalin hubungan yang lebih dengannya. Sayangnya, tidak semua pria yang mendekati benar-benar serius mengajak kita pacaran. Beberapa pria hanya iseng atau butuh teman ngobrol saja. Biar kamu terhindar dari sakit hati, kenali tanda pria yang tak serius mengajak kamu pacaran.

Tidak Pernah Mengajak Bertemu

Ilustrasi jatuh cinta secara online/ Foto: Pexels.com/Artem PodrezTidak pernah mengajak bertemu/ Foto: Pexels.com/Artem Podrez

Buat kamu yang mengenal pria lewat aplikasi dating atau lewat dunia maya, pasti ingin dong bertemu langsung dengannya. Selain ingin melihat wajahnya secara langsung, mengobrol di dunia nyata lebih menyenangkan karena kamu bisa lebih mengetahui karakternya. Namun, buat pria yang hanya kesepian dan butuh teman mengobrol, ajakan untuk bertemu bisa jadi tidak terlalu menarik. Ia akan memiliki banyak alasan untuk menghindar agar tidak bertemu denganmu.

Baca Juga  Kapolda Maluku Ikut Menjemput Menteri Marves, Perhubungan dan KKP

Mencari Kamu Saat Butuh

Tanda-tanda dia tidak mencintaimu/Pexels.com/Alena DarmelMencari saat butuh/ Foto: Pexels.com/Alena Darmel

Apakah kamu menemukan sebuah pola aneh dalam komunikasi kalian? Dia bisa sangat intens mencarimu saat sedang ingin curhat atau saat ia bilang kangen. Sementara kalau kamu yang mencarinya, dia bisa menghilang dan sulit dihubungi. Hati-hati Beauties, ini artinya keberadaan kamu sedang dimanfaatkan saja.

Tidak Antusias Mengenal Duniamu

Saat seseorang jatuh cinta, dunia orang yang ia suka seakan menjadi dunianya juga. Kalau gebetan kamu benar-benar serius mendekatimu, dia akan antusias bertanya banyak hal tentangmu. Tapi, kalau dia terkesan ogah-ogahan dan memusatkan pembicaraan jadi tentang dirinya saja, artinya dia tidak berminat untuk mengenal kamu.

Tidak Terbuka tentang Lingkungannya

Kenali Tanda-Tanda Tersembunyi Ketika Seorang Pria Jatuh Cinta/freepik.comTidak terbuka tentang dunianya/ Foto: freepik.com

Pria yang tidak serius menjadikan kamu kekasih juga akan sulit untuk membuka diri akan kehidupannya ke kamu. Artinya, kamu tidak akan pernah dikenalkan secara langsung pada teman-temannya atau bahkan keluarganya. Dia merasa kamu hanya kenalan biasa. Keberadaan kamu tidak perlu diketahui oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga  Bianca Andreescu. Petenis Cantik Berumur 19 Tahun yang Kalahkan Serena Williams

Rasanya memang sedih saat mengetahui gebetan tidak benar-benar serius untuk menjadikan kita pacarnya. Tapi ini lebih baik daripada kamu mengetahuinya lebih lama lagi, cuma bikin sakit hati!

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.