TWICE Akhirnya Lepas ‘The Feels’, Single Bahasa Inggris Orisinal Pertama Mereka

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: TWICE sebenarnya sudah melepas beberapa lagu berbahasa Inggris, termasuk versi bahasa Inggris untuk single hits mereka, ‘More & More’, ‘I Can’t Stop Me’ dan ‘Cry For Me’.

Mereka juga sempat melepas cover lagu milik The Jackson 5, ‘I Want You Back’. Tapi, untuk pertama kalinya grup dengan 9 member ini akhirnya melepas single berbahasa Inggris orisinal pertama mereka, ‘The Feels’.

Diluncurkan tepat di hari ini, 1 Oktober, ‘The Feels’ merupakan tulisan Anna Timgren, Boy Matthews, Justin Reinstein Woo Min Le, dan collapsedone, dengan tiga nama terakhir juga bertindak sebagai produser.

‘The Feels’ adalah sebuah bop ringan dan catchy, yang sebagaimana disebutkan agensi mereka, JYP Entertainment, pop disko bertempo cepat yang menampilkan melodi adiktif dan memadukan sound bass groovy dan beat disko synth.

Sesuai dengan teaser yang dilepas sebelumnya, seperti klip sebuah undangan untuk menghadiri pesta prom, video musik ‘The Feels’ memang mengusung semangat kemeriahan sebuah malam prom.

Baca Juga  Kapolda Maluku Silaturahmi Ke Kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon

TWICE rencananya juga akan membawakan lagunya di acara bincang-bincang Amerika Serikat, “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.