Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

oleh -693 views

Porostimur.com, Ambon – Video dua siswi SMA di Kota Ambon, Maluku, dicabuli oleh tiga pria di perkuburan usai mengisap lem bareng, viral di media sosial.

Polisi kini memburu ketiga pelaku yang melancarkan aksi bejatnya, saat kedua korban tidak sadarkan diri usai menghirup aroma lem aibon itu.

“Saat ini anggota sedang mengejar tiga pria bersama dia (dua wanita) dalam video. Selanjutnya, mengenai perkembangan termasuk identitas korban dan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP La Beli, mengutip detikcom, Kamis (13/6/2024).

La Beli mengatakan pencabulan tersebut terjadi sekitar April 2024. Peristiwa itu terjadi di Kuburan Cina, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Baca Juga  Mbappe Resmi Bergabung, Julukan Los Galaticos 3.0 Disematkan ke Madrid

“Kalau dari hasil pemeriksaan korban, awalnya minum (isap lem) bersama tiga pria. Setelah itu, tiga pelaku mencabuli kedua korban saat kondisi korban tidak sadarkan diri,” jelasnya.

La Beli menuturkan, kasus baru ini diselidiki setelah orang tua korban melapor ke polisi pada Rabu (12/6) malam. Perkara ini terungkap setelah aksi para pelaku viral di media sosial.

“Video kejadian asusila terjadi sekitar April, namun baru viral sekarang. Video ini juga didapat oleh kedua orang tua korban lalu mengkonfirmasi ke anaknya, dan diakui itu mereka,” beber La Beli.

No More Posts Available.

No more pages to load.