Wadirlantas Polda Maluku Utara Terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri

oleh -117 views

Porostimur.com, Jakarta – Wadirlantas Polda Maluku Utara AKBP Herry Purwanto menerima penghargaan dari Korlantas Polri.Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si, di sela rapat kerja teknis (Rakernis) Korlantas Polri di Hotel Alana Yogyakarta, (12-14) Juni 2024.

AKBP Herry Purwanto mengatakan, Penghargaan yang diterima itu tidak terlepas dari peran aktif jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Alhamdulillah Polda Maluku Utara terpilih menerima penghargaan juara 2 commander wish kakor lantas polri untuk wilayah zona Timur,” pinta Herry

Menurut AKBP Herry Purwanto, penghargaan yang diraihnya ini, tidak terlepas dari dukungan Kapolda Maluku Utara dan kerja keras seluruh personel jajaran Ditlantas Polda Maluku Utara dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

“Kepada Bapak Kapolda Maluku Utara saya atas nama personil Derektoral lalulintas Polda Maluku Utara menghaturkan terima kasih atas bimbingan dan arahan tanpa kenal waktu kepada kami,” ujar Herry pada Kamis, (13/06/2024).

“Sehingga hari ini kami mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kakorlantas Mabes Polri,” sambungnya.

Lebih lanjut, AKBP Herry mengatakan, penghargaan yang diterimanya itu, dipersembahkan dan dedikasikan untuk Polda dan masyarakat Maluku Utara

No More Posts Available.

No more pages to load.