Check in di penginapan, MD ditemukan meninggal

oleh -45 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Seorang pria berumur berinisial MD, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar nomor 29 Penginapan Holiday Waitatiri, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu Kabupaten Malteng, Minggu (20/1) sekitar pukul 22.50 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh kepolisian setempat, menyebutkan MD sebelumnya check in ke Penginapan Holiday bersama seorang wanita, sekitar pukul 20.00 Wit.

Keduanya dilayani karyawan penginapan, Rido Souisa, langsung menempati kamar nomor 29.

Sesuai keterangan karyawan penginapan, Vector Nikijuluw, selang 15 hingga 20 menit kemudian sesudah masuk ke kamar, wanita yang bersama MD kemudian keluar dan melewatinya.

Link Banner

”Abang, beta pigi beli rokok di muka dolo,” ujarnya menirukan perkatan wanita tersebut.

Baca Juga  Kemenag Maluku Gelar Rapat Persiapan Apel Bersama Kapolda Maluku

Tanpa menghiraukan wanita tadi, akunya, ia pun memberitahukan lokasi terdekat membeli kebutuhan yang dimaksud.

”Iya caca, di Toraja di muka ada buka kapa,” celetuknya tanpa menoleh sambil terus melakukan aktivitasnya.

Selang 2 jam, waktu yang disepakati MD untuk menyewa kamar, jelasnya, dirinya pun beranjak menuju kamar nomor 29 untuk mengecek keberadaan MD dan pasangnnya tadi.

Sayangnya, begitu tiba di depan kamar, didapatinya daun pintu kamar tidak tertutup rapat.

Sambil mengetuk pintu sebanyak 3 kali dan memanggil nama penyewa kamar namun tidak ada jawaban, ia pun mendorong pintu kamar hingga terbuka.

Saat pintu terbuka itulah dilihatnya MD terbujur kaku, berada dalam keadaan bugil dan terlentang dengan muka menghadap ke bawah.

Baca Juga  Pasien 01 Positif Covid-19 di Maluku Dinyatakan Sembuh

Sontak saja dirinya pun kaget, menutup pintu kamar kembali dan bergegas menemui rekan kerjanya seraya memberitahukan perihal apa yang dilihatnya tadi.

Atas temuannya itu, tegasnya, ia pun menghubungi anggota Polsek Salahutu, Brigpol D. Sahertian, serta pemilik Penginapan Holiday, Karno Sudarpo Kusuma.

Usai menerima laporan ini, Pawas Kanit Reskrim Polsek Salahutu, Aiptu I. Katdjili, memipin anggota Polsek Salahutu tiba di lokasi, mengecek keberadaan MD, melakukan dokumentasi, mengecek identitas korban dan melakukan tindakan kepolisian di TKP, sekitar pukul 22.50 Wit.

Sesudahnya, Kapolsek Salahutu, AKP I. Risambessy,S.Sos tiba di lokasi sekitar pukul 23.08 Wit, disusul Kasat Intelkam Polres P. Ambon dan Pp. Lease, AKP F. Tupan,S.Sos bersama anggota IK Polres P.Ambon, sekitar pukul 23.30 Wit.

Baca Juga  Pendiri OK OCE Kunjungi Kepulauan Sula

Tim Identifikasi Polres P. Ambon dan Pp. Lease tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP sekitar pukul 23.55 Wit.

Jenazah MD kemudian dievakuasi Ke RS. Bhayangkara Tantui dengan menggunakan Ambulance Bid Dokes Polda Maluku, sekitar pukul 01.38 Wit.

Penyebab pasti kematian MD sendiri masih belum biasa diketahui dari hasil olah TKP oleh tim Identifikasi Polres P. Ambon dan Pp. lease. (keket)