Salip angkot, boncengan tergilas truk dan tewas di tempat

oleh -38 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Nasib sial dan apes dialami sepasang pemuda berboncengan sepeda motor tanopa nomor polisi (nopol).

Pasalnya, saat hendak menyalip mobil angkutan kota (angkot) yang berada di depannya, sepeda motor tanpa nopol ini justru menyenggol sebuah sepeda motor lainnya dan kemudian menabrak pintu kanan sebuah truk.

Alhasil, boncengan sepeda motor tanpa nopol ini pun akhirnya terpental dari atas motor dan jatuh tepat di bawah ban belakang truk tadi.

Untung tak dapat diraih, malang pun tak dapat ditolak, boncengan sepeda motor tanpa nopol ini pun tewas di lokasi kejadian usai digilas ban belakang truk tadi.

Link Banner

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Sat.Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, menyebutkan insiden ini terjadi di Jalan Raya Suli Atas, Sabtu (19/1), sekitar pukul 21.30 Wit.

Baca Juga  Rasio Utang Meningkat, Bank Dunia Waspadai Ancaman Krisis Global

Pengendara sepeda motor tanpa nopol ini masih dalam penyelidikan sementara boncengan diketahui merupakan warga Dusun Keramat Atas, Desa Tulehu, Kecamatan Saahutu, Kabupaten Malteng, Rustam Renuat (38).

Sementara pengendara sepeda motor merk Yamaha jenis Jupiter Z merupakan warga Passo, Eko Setiawan (23) dan pengemudi mobil truk merupakan warga Batu Meja, Johan Leiwakabessy (60).

Saat melaju dari arah Pantai Natsepa menuju Tulehu, sepeda motor tanpa nopol berada di belakang sebuah angkot, sedangkan angkot ini berada di belakang truk bernopol DE 9385 AU yang dikendarai Leiwakabessy.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor tanpa nopol ini menyalip angkot tadi, namun menyenggol rumah jualan bakso yang terpasang pada Yamaha merk Jupiter Z bernopol DE 5350 AN yang dikendarai Setiawan.

Baca Juga  112 Kali Gempa Susulan Usai Gempa M 7,1 di Malut, 150 KK Warga Candi Bitung Mengungsi

Berbenturan dengan rumah bakso tadi, keduanya malah kembali terpental dan membentur pintu kanan truk dan menyebabkan Renuat jatuh dan tergilas truk.

Rupanya, baik pengendara sepeda motor tanpa nopol maupun boncengannya, Renuat, sudah dalam pengaruh minuman keras (miras).

Renuat sendiri, meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara sepeda motor tanpa nopol ini kabur meninggalkan lokasi dan sedang dalam penyilidikan Sat.Lantas Polres P. Ambon dan Pp. Lease.

Sementara Setiawan yang tersenggol rumah baksonya, juga mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tulehu untuk mendapatkan perawatan medis. (indah)