Danrem 151/Baniaya Kunjungi Mapolres Kepulauan Aru

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen tni Arnold A.P Ritiauw Dalam berkunjung ke Mapolres Kepulauan Aru, Selasa (30/3/2021).

Kedatangan Danrem ini langsung disambut oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H.

Kedatangan Danrem 151/Baniaya ini dalam tangka kunjungan kerja serta silah turahmi yang di dampingi oleh Dandim 1503/Tual Letkol Inf Mario Cristian Noya, Kasi Ter korem 151/Binaiya Kolonel Inf Jokcy Pesulima.

Kapolres kepulauan aru AKBP Sugeng Kundarwanto,S.H dalam berbincang-bincangnya menjelaskan kepada Danrem 151/Binaiya Brigjen tni Arnold A.P Ritiauw tentang kinerja kerja Polres Kepulauan aru bersama jajaran TNI dengan bersinegritas dalam membanguan keamanan situasi yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Aru.

Link Banner

AKBP Sugeng Kundarwanto,S.H juga menyempatkan diri mengenalkan para Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru. Selanjutnya DANREM 151/Binaiya Brigjem TNI Arlond A.P Ritiauw memberikan arahan terkait kinerja Kerja TNI-POLRI dengan jajaran TNI AD Khususnya di Kabupaten Kepuluana Aru.

Baca Juga  Kota Tasik Urutan 5, Inilah 10 Besar Daerah yang Banyak Jandanya

Danrem 151/Baniaya mengajak jajaran Polri khususnya Polres Kepulauan Aru bersama jajaran untuk selalu bersinergi dalam bersama-sama membangun Negeri di Kabupaten Kepulauan Aru.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Aru atas menyambut kedatangan di Mapolres Kepulauan AKru. Pelaksanaan kunjungan Danrem 151/Baniaya di akhiri dengan photo bersama. (keket)