Farrel Hilal Kemas Hiruk Pikuk Jaksel dengan Cerita Asmara dalam Lagu “Di Selatan Jakarta”

oleh -11 views

Porostimur.com, Jakarta – Farrel Hilal menjadi penyanyi pendatang baru yang berani menyuguhkan tema berbeda di karya perdananya. Berjudul “Di Selatan Jakarta”, Farrel mencoba menggabarkan hiruk pikuk Jakarta bagian Selatan dengan balutan cerita asmara.

Memang, Jakarta Selatan dikenal sebagai bagian wilayah Jakarta yang paling spesial. Di sini berbagai hal disuguhkan dengan menarik. Baik itu pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, atau wilayah perumahan elite. Sebelum Farrel, Dewa 19 juga sempat menceritakan Jakarta Selatan lewat lagu “Selatan Jakarta”.

Farrel Hilal mengaku sudah menciptakan lagu ini sejak 2022. Namun lelaki 23 tahun ini mengaku tak memiliki alasan khusus memilih “Di Jakarta Selatan” sebagai lagu debutnya. Hanya ia merasa bahwa lagu ini yang paling relate dan relevan dengan para pendengar.

Baca Juga  Gunung Dukono Kembali Erupsi Hari Ini, Tinggi Kolom Abu Capai 1.900 Meter

“Aku suka berkendara bareng pasangan, jadi dari situlah, inspirasi untuk lagu ini muncul. Aku ingin menangkap kebiasaan orang Jakarta yang suka naik kendaraan untuk keliling-keliling kota, baik itu kendaraan pribadi atau pun umum. Kenapa Jakarta Selatan? Karena semua kehidupanku ada di sini dan aku ingin memperlihatkan bahwa hidup di Jakarta Selatan itu seru dan fariatif,” kata Farrel Hilal, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.