Gaspersz pastikan 1 kuota Gerindra di Karpan

oleh -33 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Salah satu pentolan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku, Robby B. Gaspersz,SH, dipastikan bakal kembali menapaki gedung DPRD Maluku di Karang Panjang (Karpan)-Ambon.

Pasalnya, Gaspers yang bertarung dari daerah pemilihan Maluku 1 (Kota Ambon) dengan nomor urut 2, berhasil mendulang suara pemilih di atas 5.000-an pasca Pileg 17 April 2019 kemarin.

Meskipun data perhitungan/rekapitulasi masih belum dirampungkan untuk Kecamatan Sirimau, namun data perhitungan perolehan suara Gaspersz pada keempat kecamatan lainnya mampu mencapai 4.452 suara.

Selang 5 tahun berkiprah dalam lembaga legislasi pada tingkat provinsi ini, memberikan dampak positif bagi Gaspersz sendiri, khususnya saat mendulang suara para pemilih.

Link Banner

Pantauan media ini, hingga siang ini Gaspersz mampu memperoleh total 351 suara di Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel) dan 2.466 suara di Kecamatan Nusaniwe.

Baca Juga  Cegah Corona, Polsek Geser Perketat Pengamanan Pelabuhan

Begitupun di Kecamatan Teluk Ambon, Gaspersz mampu mendulang 450 suara, maupun di Kecamatan Baguala sebanyak 1.185 suara.

Saat dikonfirmasi, Gaspersz menegaskan pihaknya juga masih menunggu hasil rekapitulasi pada Kecamatan Sirimau, khususnya di Desa Batumerah yang belum merampungkan rekapitulasinya.

Tanpa membanggakan dirinya, Gaspersz juga meminta masyarakat dan seluruh pendukungnya agar menunggu hasil rekapitulasi hingga penetapan oleh KPU Provinsi Maluku. (keket)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *