KPU Taliabu Diduga Kong Kali Kong Dengan Caleg Partai Demokrat

oleh -74 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Barsi Deba, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pulau Taliabu, diduga berpihak kepada salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Maluku Utara, Dapil 5 (Sula-Taliabu), Ester Tantry caleg Nomor Urut 3 dari partai Demokrat.

Basri bertemu dengan Ester Tantry, Caleg Partai Demokrat di pusat perbelanjaan Jatiland Mall Ternate pada Jum’at (10/5) bersama satu orang Caleg DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, Samsiar Weu (Sandara).

Pertemuan tersebut diduga dalam rangka mendongkrang perolehan suara Ester Tantri di Kabupaten Pulau Taliabu sebanyak 698 suara.

“Ada upaya mendongkrak suara Ester dari anggota KPU Taliabu di sejumlah TPS,” kata salah satu warga Taliabu yang enggan namanya dipublis.

Link Banner

Selain menjabat sebagai Kordiv SDM dan Parmas KPU Pulau Taliabu, Basri Deba juga salah satu peserta seleksi Anggota KPU Pulau Taliabu, yang saat ini masih lolos dalam bursa 10 besar Seleksi Anggota KPU Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga  Belum 24 Jam, Petisi Pemuka Agama Tolak UU Cipta Kerja Diteken 700.000 Orang

Hingga berita ini diturunkan, Basri Deba belum dapat dihubungi. (raka)