Gelar Safari Ramadan, Disdik Halsel Bagikan Sembako untuk Lansia dan Janda

oleh -52 views

Porostimur.com, Labuha – Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara, melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Gane Barat Selatan dan Kecamatan Kepulauan Joronga, Rabu (28/4/2024)

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut pihak Dinas Pendidikan juga membagikan sembako kepada para lansia dan janda

Kepala Dinas Pendidikan Siti Khotijah melalui Bendahara Gaji Kalamun Ilyas, ketika dikonfirmasi menyampaikan agenda safari Ramadan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Selatan merupakan program pemerintah daerah yang diberikan jadwal kepada seluruh OPD di masing-masing kecamatan.

“Kami dari Dinas Pendidikan kebagian di Desa Kukupang, Kecamatan Kepulauan Joronga dan Desa Dowora, Kecamatan Gane Barat Selatan,” ujar Kalamun, Kamis (28/3/2024).

Ia berharap dengan diberikannya santunan sembako para penerima santunandapat memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga  7 Perilaku ini Bisa Halangi Datangnya Rezeki, Jangan Dilakukan Ya!

Kalamun menambahkan, untuk penyerahan di Desa Kukupang, Kecamatan Kepulauan Joronga, turut disaksikan Kepala Kecamatan Kepulauan Joronga Rahmatullah Rasay dan Kepala Desa Kukupang Bahar Hi Sadikin.

Sekedar diketahui kegiatan Safari Ramadan itu di hadiri Bendahara Gaji Kalamun ilyas, S.Pd; Kasubag Keuangan Santy, SE; Bendahara Pengeluaran Irwan Ismail; dan staf TU Umar Hi. Usman, beserta sejumlah staf Dinas Pendidikan yang merupakan perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.