Harga di Bawah Rp 200 Ribu, 3 Cleanser Lokal Berbahan Oat Ini Bikin Kulit Lembap dan Sehat!

oleh -8 views

Porostimur.com, Ambon – Sereal atau oat biasanya dikenal sebagai menu andalan untuk diet. Namun kini dalam dunia kecantikan oat ternyata terkenal dalam kemampuannya untuk merawat kulit seperti memperbaiki & menjaga skin barrier, anti inflamasi, mengatasi kulit kemerahan, dan melembabkan kulit yang kering hingga mengelupas. 

Makanya, skincare dengan kandungan oat sangat cocok digunakan buat kamu yang memiliki permasalahan kulit kering dan sensitif.

Salah satunya dalam bentuk cleanser yang berfungsi mengangkat kotoran, serta sel-sel kulit mati secara lembut, dan memberikan efek soothing.

Bagi yang tertarik untuk mencoba pembersih wajah dari brand lokal dengan mengandung bahan tersebut.

Berikut ini 3 rekomendasinya.

1. Facetology Real Oat Triple Care Facial Gel Cleanser

Facetology Real Oat Triple Care Facial Gel Cleanser (instagram/facetologyofficial)
Facetology Real Oat Triple Care Facial Gel Cleanser (instagram/facetologyofficial)

Pilihan pertama pembersih wajah dari brand lokal memiliki bahan utamanya ada Oat aslinya direkomendasikan dari Facetology Real Oat Triple Care Facial Gel Cleanser.

Baca Juga  Nathalie Holscher Mengeluh Saweran Saat Nge-DJ Diminta Kelab Malam

Sabun cuci muka dirancang untuk semua jenis kulit khususnya bagi kamu acne prone skin yang cenderung kering dan sensitif.

Dikarenakan diformulasikan dengan tekstur gel lembut yang kemampuannya dalam membersihkan kotoran gak bikin kulit terasa kering atau iritasi, namun setelah dibilas kulit menjadi cerah, serta bersih karena memiliki pH balance 5,0-6,0 dan non SLS.

No More Posts Available.

No more pages to load.