Jadi Pejabat Sekda Malra, ini Harapan Nicodemus Ubro

oleh -80 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara secara resmi melantik Ir. Nicodemus Ubro sebagai Penjabat Sekretaris Daerah. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sekertaris Daerah berlangsung di Aula Kantor pada Selasa (5/9/2023) kemarin.

Pelantikan Nicodemus Ubro sebagai Pejabat Sekertaris Daerah berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Maluku Tenggara Nomor: 821.22/SK/02/2023 Tentang Pengangkatan Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Untuk diketahui sebelumnya, Nicodemus Ubro merangkap dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Plh. Sekretaris Daerah.

Atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Daerah, Nicodemus Ubro kembali mengemban tugas baru sebagai Pejabat Sekertaris Daerah Maluku Tenggara untuk tiga bulan kedepan.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dalam jabatan oleh Bupati Maluku Tenggara, Pj. Sekretaris Daerah, Tokoh Agama dan para Saksi.

Baca Juga  Tragis, Pemuda di Ternate Tewas Sehari Usai Duel Maut di Pasar Gamalama

Ir. Nicodemus Ubro, usai pelantikan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan seluruh stakeholder dan rekan-rekan media karena telah ditunjuk oleh Bupati sebagai Plh. hingga saat ini beralih status sebagai Penjabat Sekretaris Daerah.

No More Posts Available.

No more pages to load.