Jelang Idul Fitri, Liebie Rilis Lagu Kemenangan

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Liebie bisa dibilang sangat produktif dalam melahirkan karya lagu. Setelah merilis lagu secara beruntun di akhir 2020 dan melempar lagu religi di awal Ramadan berjudul “Sujudku”, jelang Idul Fitri ia pun mempersembahkan lagu spesial berjudul “Kemenangan”.

Sesuai judulnya, lagu “Kemenangan” bertema tentang Hari Raya Idul Fitri. Di mana setelah menjalani ibadah Ramadan selama sebulan penuh, umat Muslim bersuka cita menyambut hari kemenangan. Namun karena pandemi COVID-19, banyak banyak umat yang kecewa karena tak bisa merayakan ke kampung halaman alias mudik.

“Kalau single yang pertama ‘Sujudku’ itu mengisahkan tentang perasaan kehidupan pribadi saya, nah sekarang yang single kedua ini berkisah tentang perasaan masyarakat Indonesia yang telah meraih kemenangan setelah sebulan puasa. Tapi sayangnya nggak bisa pulang kampung atau mudik di hari Lebaran ini,” ujar Liebie di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga  Tidak Transparan. GMKI Halbar Duga Anggaran 53 M, Ada Kongsi DPRD dan Tim Covid
Penyanyi Liebie [Instagram]
Penyanyi Liebie [Instagram]

Lagu “Kemenangan” diciptakan sendiri oleh Liebie. Sementara untuk aransemen musiknya dipercayakan kepada Joel Lasso. Untuk produsernya masih dipercayakan kepada Ferdian dan dirilis di dibawah naungan label Bintang Adian Musik (BAM).

Setelah lagu “Kemenangan” Liebie berencana untuk membuat gebrakan. Niatnya, perempuan asal Lampung ini akan menggandeng Andika Mahesa alias Andika Kangen Band untuk berduet di proyek musik berikutnya.

“Tadinya di lagu ‘Kemenangan’ ini rencananya mau duet dengan babang (panggilan akrab Andika Mahesa). Tetapi karena pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik, maka saya batalkan. Habis lebaran nanti Insya Allah aku ngeluarin single lagi nah di situ aku akan duet sama Babang seperti lagu di single sebelumnya, Janji Babang’, ” tutur Liebie.

Baca Juga  KPK Geledah Kantor Alfred Hongarta Malam ini di Ambon

Untuk berduet dengan Andika tentu tidak sulit bagi Liebie, sebab selain masih ada hubungan saudara, Andika juga sebagai Direktur di Bintang Adian Musik (BAM) sebuah label tempat Liebie bernaung.

Sebagai penanda telah dirilisnya lagu “Kemenangan” ini, mulai 7 Mei 2021 lagu Liebie akan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia. Selain itu juga sudah tersedia di semua platform digital musik seperti; iTunes, Spotify, Joox, YouTube Music, dan digital streaming lainnya.

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.