Juventus Tutup Musim dengan Trofi Coppa Italia

oleh -9 views

Porostimur.com, Roma – Gol di awal laga yang diciptakan Dusan Vlahovic ke gawang Atalanta di final Coppa Italia mengantarkan Juventus meraih sebuah trofi untuk menutup musim. Di final Piala Italia, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB, di Stadion Olimpico, Roma, Juventus menang 1-0.

Vlahovic mencetak gol pada menit keempat melalui serangan balik dalam final Coppa Italia itu. Ini merupakan gelar ke-15 Piala Italia bagi Juve.

Juventus turun ke peringkat keempat Serie A Liga Italia dan muncul spekulasi bahwa Massimiliano Allegri tidak akan kembali sebagai pelatih.

Allegri kehilangan ketenangannya pada masa tambahan waktu ketika ia menjadi marah atas suatu keputusan. Ia lalu melepaskan jaketnya dan mendapat kartu merah karena memberikan tepuk tangan sinis kepada wasit.

Baca Juga  Jenderal AS Berada di Israel saat 275 Warga Palestina Dibantai di Nuseirat

Sebelumnya, Bianconeri dilarang mengikuti kompetisi Eropa musim ini karena kasus akuntansi palsu.

Sementara itu, Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan di final Liga Europa pekan depan.

Juventus juga mengalahkan Atalanta di final Piala Italia 2021 dan satu-satunya trofi tingkat senior skuad Bergamo adalah Piala Italia 1963.

Di luar arena, ada laporan bentrokan antara pendukung Juventus dan Atalanta di jalan raya menuju Roma pada hari sebelumnya. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.