Kalahkan Belgia, Mancini Banggakan Kedalaman Skuat Italia

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com – Turin: Timnas Italia sukses mengalahkan Belgia untuk merebut peringkat ketiga UEFA Nations League 2021. Laga ini menjadi panggung unjuk gigi para pemain pelapis Gli Azzurri.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (10/10), Italia menang dengan skor 2-1. Hasil ini menjadi hiburan bagi skuat asuhan Roberto Mancini yang tampil di depan publik sendiri.

Nicolo Barella membuka kemenangan Italia lewat golnya pada awal babak kedua. Gelandang Inter Milan itu melepaskan tembakan first time yng keras dan akurat.

Domenico Berardi kemudian menggandakan keunggulan Italia pada menit ke-65 lewat titik putih. Hadiah penalti diberikan usai Federico Chiesa dilanggar di kotak terlarang.

Belgia baru bisa memperkecil kedudukan empat menit sebelum waktu normal berakhir. Charles De Ketelaere menaklukkan Gianluigi Donnarumma dari jarak dekat.

Baca Juga  Kelemahan Timnas U-23 Usai Menang Lawan Tira Persikabo, Aksi Perdana Setelah 355 Hari

Mancini menyambut kemenangan ini dengan antusias. Ia memuji para pemain pelapis yang diberi kesempatan tampil.

“Performa kami sangat bagus. Kami memiliki banyak solusi dan kualitas di lini tengah dan semua pemain melakukannya dengan baik,” kata Mancini usai laga.

“Hari ini kami mengubah beberapa pemain dan meskipun demikian tim bermain sama baiknya.

Mancini secara berani menurunkan Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni sebagai duet bek tengah. Ia mengistirahatkan Giorgio Chiellini yang hanya duduk di bangku cadangan hingga laga usai.

Sementara di lini serang, Lorenzo Insigne baru tampil pada babak kedua. Mancini memberi kesempatan kepada Giacomo Raspadori dan Lorenzo Pellegrini untuk memulai laga.

Baca Juga  Desain Arsitektur Morotai Raih Juara Utama Sayembara Pusat Informasi Pariwisata 2019

“Kami dapat mencoba solusi yang berbeda. Hari ini Raspadori bermain bagus dan dia akan memiliki masa depan yang cerah,” tambahnya.

(red/bolaskor.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.