Kodim 1509/Labuha Pantau Vaksinasi Anak

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Demi kelancaran proses belajar mengajar di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, Kodim 1509/Labuha pun melakukan pemantau vaksinasi untuk anak anak usia 6-11 tahun, serta pelajar SMP dan SMA dengan cara menyebarkan personil Babinsa di Koramil yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu (12/01/20222)

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han mengatakan, dengan adanya personil Babinsa jajaran yang melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi untuk anak anak, diharapkan mempercepat angka vaksinasi untuk anak.

Untung bilang, tak hanya melakukan pemantauan, para personil Babinsa juga diwajibkan melakukan sosialisasi program vaksinasi anak.

“Agar tidak terjadi simpang siur informasi atau hoax yang bisa merusak, dan memberikan Ketidaknyamanan serta tidak mau anaknya divaksin, personil Babinsa jajaran terus menerus mengedukasi dan mensosialisasikan program vaksinasi,” ujarnya.

Untung Prayitno menambahkan, pengerahan pasukan dalam rangka menyukseskan proses belajar-mengajar secara tatap muka bisa terus dilakukan, karena salah satu persyaratan dibukanya kembali sekolah SD, SMP, SMA secara 100% itu wajib memenuhi syarat 70% vaksinasi dari keseluruhan masyarakat,

Baca Juga  Personil Kodim 1509/Labuha dan Satgas Covid 19 Halsel Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan di Pasar Ramadhan

“Jadi kita pun berkewajiban tetap melakukan pemantauan dan mengedukasi masyarakat, mari kita dukung program vaksinasi untuk anak anak, jangan ragu akan keamanan Vaksin, sudah terbukti Vaksinasi aman dan halal bisa digunakan semua, tutupnya. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.