KPU Tikep Pantau Kerja Pantarlih Saat Pencoklitan di Kecamatan Oba

oleh -41 views

Porostimur.com, Tidore – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan melakukan pemantauan terhadap kerja petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang sementara melaksanakan Pencoklitan di Desa Todapa dan Toseho, Kecamatan Oba.

Dalam pemantauan itu, dilakukan secara langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Randi Ridwan, Koordinator Devisi Perencanaan Data dan Informasi Sudirman Ismal, Koordinator Admin Sidali KPU Kota Tidore Husen, serta anggota PPK Kecamatan Oba.

“Jadi kita baru saja memantau pelaksanaan coklit, terkait dengan tahapan pantarlih untuk pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ucap Ketua KPU Tidore Kepulauan Randi Ridwan, Rabu (26/6/2024).

Ia mengatakan, kegiatan pencoklitan ini, akan terus dilakukan sampai selesai dengan harapan, masyarakat dapat menerima kedatangan petugas Pantarlih demi kepentingan pendataan pemilih pada Pilkada tahun 2024.

Baca Juga  Film Senyum Manies Love Story Angkat Kisah Anies Baswedan Kala Muda

“Semoga masyarakat yang didatangi oleh petugas Pantarlih, cukup menyiapkan Kartu Keluarga (KK) dan KTP elektronik,” ujarnya.

Untuk wilayah perumahan, kata dia, sering menjadi kendala khusus dengan tingkat kesulitan tersendiri, mengingat karena adanya pembatasan penerimaan tamu asing sehingga diminta agar petugas Pantarlih banyak bersabar menjalankan tugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.